728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday 20 December 2014

    Cara Mengatasi Hp Android Samsung Yang Bootloop







    Malam ini saya akan memberi tau cara mengatasi hp android yang bootloop. Karena saya pernah mengalami kejadian seperti itu. Pada saat itu saya mau menginstal CWM V6 pass waktu hpnya restart tiba-tiba muncul logo samsung terus alias Bootloop, terus saya coba coba akhirnya hp saya udah bisa digunain lagi deh dan saya mau share ke blog ini.



    Oke langsung aja nggak lama lama. Ikuti langkah demi langkah berikut ini.



    Download bahan bahanya di bawah ini


    • Odin v1.85 (Download)

    • Samsung USB Driver (Download)

    • Firmware Samsung {Sesuai dengan Hpnya} (anda bisa download melalui forum samsung/cari di google)



    1. Pertama, instal Samsung USB Driver di PC/Laptop

    2. instal Odin v1.85

    3. matikan hp agan. Setelah benar benar mati tekan tombol POWER+HOME+VOL DOWN secara setelah itu tekan tombol VOL UP

    4. colokkan hp agan ke PC/Laptop dengan Kabel USB

    5. setelah itu akan muncul message di dalam odin yang isinya "Added"

    6. Lalu klik tombol PDA pada Odin dan pilih Firmwarenya. Harus dalam bentuk .md5 (Jika file yang anda download berbentuk .zip atau .rar maka agan harus ekstrak dulu filenya).

    7. Setelah langkah di atas udah di lakukan maka setrlah itu tinggal klik START kemudian tunggu prosesnya hingga selesai. {Catatan : Jangan melepas kabel USB pada saat proses ini karena bisa berakibat Fatal bagi hp agan}



    Setelah selesai hp agan akan rebort dengan sendirinya dan selesai deh ..


    hpnya udah bisa digunakan kembali..





    NB : Jika apa yang saya sampaikan membatu saya minta agar agan meng-klik g+ dan terima kasih atas kunjungan agan :) .









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mengatasi Hp Android Samsung Yang Bootloop Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top