728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday 8 February 2015

    Daftar Hp Terbaik 2014



    Perusahaan besar handphone seperti Samsung, Sony, Apple dan HTC berlomba-lomba untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya. Spesifikasi smartphone seperti prosesor atau tenaga pacu, kamera, serta kinerja baterai cukup mumpuni menjadi keunggulan dari masing-masing perusahaan. Nah berikut ini adalah 4 HP Tercanggih saat ini versi Info Tercanggih :



    1. Samsung Galaxy S5









    Smartphone ini menyuguhkan fitur-fitur dan spesifikasi yang sangat keren. Sebut saja mulai dari prosesor, kamera, layar dan fitur-fitur unggulan lain seperti didukung di jaringan 4G atau LTE. Karena merupakan smartphone unggulan sudah pasti harga yang di tawarkan pun cukup tinggi. Fitur canggih yang ada pada Galaxy S5 tersebut adalah fitur sensor detak jantung serta pemindai sidik jari.



    2. Sony Xperia Z2









    Smartphone yang menjadi penerus seri terdahulu Xperia Z1 ini punya spesifikasi cukup keren seperti didukung layar  full HD ukuran 5,2 inci dengan kamera Super AMOLED, memiliki RAM 3GB, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core berkecepatan 2.3GHz, dengan fitur kamera yang bisa menghasilkan rekaman video 4k.



    3. Iphone 5s









    Seperti layaknya Samsung Galaxy S5, pada iphone 5s tersebut juga hadir fitur sidik jari. Untuk tenaganya smartphone ini juga didukung oleh CPU 64. Dalam hasil uji benchmark, perangkat ini suskses melibas banyak ponsel-ponsel tangguh lain.



    4. HTC One M8









    HTC One M8 merupakan smartphone penerus HTC yang diluncurkan untuk bersaing ketat dengan vendor-vendor smartphone yang lain. Hadir dengan layar berdiagonal 5 inci full HD dengan dukungan chipset Snapdragon 800 dijalankan oleh OS Android KitKat antarmuka Sense 6.0

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daftar Hp Terbaik 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top