728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday 2 May 2016

    Mengaktifkan Fitur Hibernate Windows 10


    Mengaktifkan Fitur Hibernate Windows 10

    Bagas24 - Slamat malam sahabat blogger pengguna windows 10, kali ini saya akan share trik Mengaktifkan Fitur Hibernate Windows 10 . Berdasarkan pengalaman saya saat menggunakan windows 10 memang sangat menarik dikarenakan fitur dan tampilan yang ada pada windows 10 membuat-nya menjadi lebih unggul dibandingkan windows versi sebelumnya, tapi yang membuat saya binggug saat ingin menyimpan pekerjaan saya yang belum selesai dengan melakukan Hibernate pada laptop saya dan ternyata saat saya menekan tombol power tidak muncul opsi Hibernate. Itu membuat saya lumayan bingung dikarenakan melakukan Hibernate pada pc / laptop membuatnya power on & off lebih cepat tapi juga menyebabkan ram berkurang dikarenakan data atau tugas yang belum selesai tersimpan disitu tetapi ram akan kembali normal setelah di restart :) . oke berikut adalah cara nya

    Baca Juga =>  Merubah Tampilan Win 10 menjadi Drak Theme
      

    1. Pastikan pc / laptop anda sudah menyala
    2. Klik kanan ikon battery pada taskbar, lalu pilih Power Options 

     3. Setelah itu akan muncul dialog Power Options lalu pilih Require a password on wakeup


    4. Jika sudah pilih Change settings that are currently unavailable, lihat kebawah nanti akan ada menu Hibernate beri centang pada hibernate dan klik Save settings

    5. Klik menu start dan pilih Power dan Jrengggggg........ opsi hibernate ada pada menu power

    Sekarang anda bisa menyimpan tugas anda yang belum selesai tanpa menyimpanya dan mempercepat power on dan off. Sekian dari saya Terus Berjuang pantang Menyerah ...








    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengaktifkan Fitur Hibernate Windows 10 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top