728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday 22 March 2015

    5 Launcher Android Terbaik Di Google Play Store




    Launcher merupakan aplikasi android untuk memperindah tampilan, misalnya seperti theme, background, dan icon. Dengan memasang launcher ini, tentunya tampilan android akan lebih enak dipandang dari pada hanya menampilkan tampilan bawaan yang cenderung polos dan membosankan. Setiap launcher yang terdapat di Play Store memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, seperti fitur dan kecepatan. Luncher dengan banyak fitur tentunya mempengaruhi kinerja android apalagi jika android kita mempunyai spesifikasi yang minim.


    Tanpa aplikasi launcher sekalipun, perangkat Android tetap berfungsi dan navigasi yang ada juga berjalan normal seperti saat masih baru. Namun dengan sebuah launcher pengguna bisa berkreasi dengan tampilan yang lebih menarik sesuai selera. Berikut 5 launcher Android terbaik di Google Play Store.

      



    Satu kelebihan dari launcher ini adalah sangat enteng. Ya, Nova Launcher sangat ringan dan cepat. Opsi kustomisasi juga berlimpah yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Sayangnya aplikasi ini gratis namun dengan opsi terbatas. Mau full maka Anda wajib membeli versi premium.



    Launcher yang satu ini sangat populer. Jumlah installasinya luar biasa. Jika menilik “jeroan” peluncur Go memang miliki banyak fitur. Plus, launcher satu ini juga mendukung sejumlah ekstensi tambahan yang mendukung performa peluncur itu sendiri.



    Ingin ubah Android jadi Windows Phone ala menu “kota-kotak” dan live tiles? Maka Launcher 8 adalah jawabnya. Aplikasi peluncur ini adalah satu yang terbaik dari sejumlah launcher serupa yang usung gaya layout ala Windows Phone Nokia Lumia. Kelemahannya, aplikasi ini gratis namun terbatas. Mirip Nova Launcher.



    Sedianya launcher ini “baru tapi lama”. Sebelum diakuisisi Yahoo!, Aviate bersifat beta dan hanya khusus bagi mereka yang miliki “undangan” untuk bisa mencicipinya. Kini, Aviate telah dirilis resmi. Keunggulannya, peluncur ini bisa menyesuaikan dengan waktu, aktivitas, dan lokasi pengguna.


    5. Mi Launcher


    Bagi yang ingin merasakan pengalaman ponsel Xiaomi maka peluncur Mi bisa jadi alternatif. Launcher ini akan mengubah “dalaman” ponsel Android Anda berasa ponsel Xiaomi yang fenomenal itu. Sedianya launcher ini diperuntukkan bagi sejumlah perangkat Android yang tidak mendukung costum room MIUI.



    Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.
    jika kalian ingin tanya atau riquwest silahkan berkomentar 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Launcher Android Terbaik Di Google Play Store Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top