728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday 16 March 2015

    Televisi Paling Canggih Di Dunia Saat Ini


    Samsung ES9000 LED TV

    Samsung ES9000 LED TV
    Perusahaan teknologi asal negeri gingseng ini yakni samsung yang terkenal dengan smartphonenya yaitu Samsung galaxy. Samsung ini juga memproduksi televisi – televisi yang canggih yakni Samsung ES9000 LED TV. Ini adalah produk televisi unggulan dari samsung yang memiliki kemampuan yakni latar yang beresolusi 1920 x 1080 piksel, tetapi sayangnya belum termasuk layar ultra HD. Tetapi televisi ini mempunyai fitur – fitur andalannya. Televisi ini mempunyai desain yang sangat tipis dan juga bisa di kontrol dengan suara dan gerakan tangan. Dengan adanya kamera depan pada televisi ini yang dapat mengenali wajah manusia. Tidak hanya sekedar menonton TV, tetapi TV ini bisa untuk bermain game dan juga menjelajah internet.
    LG 84LM9600
    LG 84LM9600
    TV ini menyandang sebagai TV yang memiliki resolusi HD dan juga memiliki fitur – fitur yang canggih. TV ini termasuk mahal dan mewah yang harganya sekitar Rp 200 juta. Memiliki resolusi sebesar 2160 piksel yang 4 kali lebih tinggi bila di bandingkan dengan TV pesaingnya, sehingga tampilannya sangat – sangat jernih dan memukau. Televisi ini juga mengusung konsep smart TV yakni bisa mnejelajah internet, mengunduh berbagai macam aplikasi dan juga bisa melakukan video call dengan kualitas HD.
    Sharp AQUOS 90 inch LED TV
    Sharp AQUOS 90 inch LED TV
    Dengan banyak munculnya televisi – televisi yang canggih, sharp juga tidak mau ketinggalan yakni menghadirkan televisi yang terbaiknya yakni sharp aquos 90 inch LED TV. Memiliki layar yang beresolusi 1080 full HD dengan dibekali dengan kemampuan tayangan 3 dimensi yang memukau. Dengan memiliki layar yang sangat besar sehingga pera pengguna merasakan sensasi yang berbeda pada saat menonton TV. TV ini juga ada sambungan wifi nya sehingga bisa digunakan untuk menjelajah internet, melihat update berita terkini dan lain lain.
    Sony KD 84X9005
    Sony KD 84X9005
    Ini adalah televisi produk dari sony yang memiliki ukuran layar sebesar 84 inchi yang menarik perhatian. TV ini memang memiliki bentuk yang besar, tetapi didalamnya juga ditanamkan fitur – fitur yang canggih. Mengusung resolusi layar ultra HD yakni 3840 x 2160 piksel dan juga memiliki kemampuan 3 dimensi. Dengan memiliki resolusi yang ultra HD apabila menonton di TV ini gambar yang dihasilkan sangatlah jernih. Di sektor sound dan speakerpun sony dapat memanjakan telinga si pengguna yakni dengan adanya tempat khusus speaker di sisi sampingnya yang di lengkapi fitur S force front surround 3D.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Televisi Paling Canggih Di Dunia Saat Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top