728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday 21 March 2015

    Makanan Ampuh Untuk Menghilangkan Stress


    Untuk mengatasi stres, biasa seseorang akan meluangkan waktu untuk bersenang senang atau liburan ke tempat tempat wisata, bahkan ke luar negeri. Selain itu ada juga yang lebih memilih nyalon ataupun shopping. Namun seperti yang kita ketahui, hal-hal berikut membutuhkan biaya yang tidak sedikit tentunya, kecuali bersenang senang. Tapi tenang, ternyata stres juga bisa diatasi dengan cara yang lebih mudah dan menyehatkan, yaitu dengan mengkonsumsi beberpa jenis makanan & minuman sehat berikut ini :


    Ice Cream



    Cara Menghilangkan Stres dengan Ice Cream
    Makanan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi and, rasanya manis dan dingin. Jadi kalau kita sedang stres bisa mendinginkan kepala dengan memakan ice cream selain karena rasanya yang manis dingin bisa menghilangkan penat atau stres. Kebayangkan otak sama hati lagi panas - panasnya terus dikasih ice cream yang manis dingin pasti rasanya segar :D.


    Coklat



    Mengurangi Stress dan Depresi dengan Coklat
    Wah kalau cemilan ini sudah tidak diragukan lagi bisa mengurangi stress, walaupun ujung -ujungnya bisa bikin gemuk. Tapi gak masalah yang penting rasa stress anda bisa berkurang dan menghilang. Coklat yang manis bisa membantu menenagkan pikiran anda, dan membuat tubuh anda lebih rileks.


    Susu


    Cara Menenangkan Pikiran dengan Susu
    Susu rendah lemak yang tidak akan membuat anda gemuk tentunya, bisa mengurangi rasa penat dihati dan stress berkepanjangan. Cobalah minum susu yang rendah lemak hangat hangat sambil duduk dan merasakan indahnya pagi. Pasti mampu mengurangi rasa stress anda dan membuat hati anda merasa lebih baik. Otakpun bisa beristirahat untuk sementara waktu.


    Makanan Ringan



    Cara Mengobati Depresi dengan makanan ringan
    Memang tidak ada riset yang berkaitan antara stres dan makanan ringan. Namun cobalah sendiri ketika anda merasa marah, kesal, stress bawa 1 bungkus makanan ringan yang kriuk kriuk lampiaskan semua rasa kesal dan amarah anda pada makanan itu pasti anda akan merasa lebih baik. Walaupun resikonya anda bisa menjadi gemuk tapi tidak masalah asalkan hati anda menjadi lebih tenang dan senang.


    Kacang Almond



    Cara ampuh Obati Stress dengan Kacang Almond
    Kacang Almond memiliki tektu yang keras namun lembut dan enak. Rasanya kriuk kriuk kalau dimakan. ternyata kacang almond bisa menenangkan otak anda karena kacang almond mampu menangkal radikal bebas penyebab stres, selain itu kacang almond juga memiliki kandungan vitamin E dan C.


    Teh Hijau


    Cara Mengurangi stress dengan meminum teh hijau
    Teh hijau memiliki aroma yang harus, aromanya itulah yang mampu membuat anda merasa tenang. Teh ini juga mengandung asam amino thenine yang bisa menenangkan otak dari berbagai hal yang akan menyebabkan stres. Cobalah nikmati teh hijau dimalam hari setelah melakukan aktifitas yang melelahkan seharian
    - Minum selagi panas dan biarkan diri anda rileks dan tenang.


    Buah Bluberry


    Mengatasi Depresi dengan Blueberry
    Buah ini memiliki rasa yang asam manis. rendah kalori dan kaya sekali akan serat serta vitamin C. Sehingga andapun akan merasakan rileks dan tenang. Segala macam masalah apapun yang membuat anda menjadi stress akan hilang.


    Ikan



    Cara Menghilangkan Depresi dengan Ikan
    Ikan memiliki zat omega 3 yang membantu pertumbuhan dan perkembangan otak. Namun ataukah anda bahwa zat omega 3 tersebut juga bisa membuat otak anda menjadi lebih tenang?. Karena itulah dianjurkan untuk sarapan dengan memakan ikan agar otak anda siap mendapat berbagai macam tekanan.


    Brokoli


    Cara Menangani Stres dengan brokoli
    Brokoli merupakan sayuran yang sehat, mampu menangkal berbagai macam penyakit dan membuat tubuh anda menjadi sehat. Juga sangat baik untuk dikonsumsi bagi orang yang sedang diet. Maka dari itu Brokoli sering dijadikan salad. Brokoli juga mengandung Folic Acid yang mampu menghilangkan segala bentuk kegelisahan, Stress dan sindrom panik.


    Asparagus



    Asparagus mampu menghilangkan rasa bad mood anda karena banyak nya masalah. Sehingga andapun bersemangat kembali untuk menjalankan segala aktifitas apapun. Asparagus memiliki kandungan asam folat tinggi, dan hal iulah yang dapat membantu menghilangkan stress anda.

    Nah itulah makanan & minuman paling ampuh untuk menghilangkan stress anda. semoga tips ini bermanfaat untuk anda semua. Thanks sudah berkunjung ....


    Sumber : Tipz-Baguz[dot]blogspot[dot]com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Makanan Ampuh Untuk Menghilangkan Stress Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top