728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday 22 March 2015

    Cara Mudah Membuat Email @gmail.com



    Membuat Email - Jaman sekarang itu nggak afdol klo nggak punya Email. Email biasanya digunakan untuk berkomunikasi dengan media surat, tapi yang ini beda nggak usah kirim melalui kantor post tetapi langsung melalui laptop atau smartphone anda. Bagi yang belum punya, ayo segera buat sebelum ketinggalan :D.

    Bagi yang berminat langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini :

    1. Buka www.google.com pada browser kalian semua. Setelah terbuka klik "Masuk" pada pojok kanan atas. Setelah itu nanti anda akan di arahkan ke halaman seperti ini (via mobile).


    2. Setelah anda di arahkan ke laman tersebut, klik "Buat Akun" pada bagian bawah kotak sing in. Hasilnya akan seperti ini (via mobile).


    3. Isi formulir yang ada pada halaman steps 2, jangan lupa harus lengkap yaa dan centang kedua kolom "konfirmasi dan persyaratan".

    4. Nanti anda akan diminta mengkonfirmasi alamat email anda yang akan dibuat melalui alamat email yang telah ada. (Jika anda masih belum punya email terdahulu anda bisa membuat email @yahoo.com karena membuat email @yahoo.com anda tidak perlu email konfirmasi untuk membuatnya =>Klik Disini<=).

    5. Setelah anda konfirmasi  anda sudah siap digunakan untuk surat menyurat dan lainya yang berkaitan dengan Email.

    Baca juga :
    ▪ Cara membuat blog dan menghasilkan uang

    Sekian tutorial yang bisa saya share, semoga bermanfaat ....
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mudah Membuat Email @gmail.com Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top