728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday 21 March 2015

    4 Keuntungan Menggunakan Layanan Google Drive


    Google Drive - Apakah anda pernah kehilangan data-data penting, seperti foto atau video kenangan atau lebih penting lagi, itu pasti membuat anda frustrasi atau bahkan stress ringan. Anda yang belum atau sudah pernah mengalami kejadian seperti itu. Anda beruntung, Google kini menghadirkan “Google Drive” untuk mengatasi masalah anda. Anda tidak perlu repot-repot membawa flashdisk, laptop, hardisk eksternal atau yang lain sebagainya untuk menyimpan semua moment atau kenangan atau data persentasi yang anda baru buat. Anda hanya perlu bermodal Hp Android, akun google dan sebuak koneksi internet. Namanya saja produk Google, pasti produknya terbaik.

    Google Drive memiliki beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan layanan Google Drive ini, keuntungan yang bisa anda dapat diantaranya adalah :

    1. Gratis

    Dengan menggunakan layanan Google Drive, anda bisa langsung mendapatkan free 15 GB online storage (share dengan Gmail dan Google+). Ini berarti , anda tidak perlu membawa flashdisk atau hardisk eksternal kemanapun anda pergi.

    2. Tersedia Setiap Saat

    Karena Google Drive merupakan cloud storage, maka anda dapat mengakses dan melihat file yang anda simpan pada Drive anda kapanpun dan dimanapun. Anda bisa mengakses file-file tersebut melalui Android dan Tablet anda (tersedia untuk Android dan IOS). Jadi anda tidak perlu khawatir jika flashdisk ataupun hardisk eksternal anda tertinggal :D.

    3. Aman

    Apapun yang terjadi pada perangkat laptop dan gadget anda, anda tidak perlu khawatir karena file-file anda masih tetap tersimpan di Google Drive.

    4. Kolaborasi

    Google Drive kini hadir terintegrasi dengan layanan Google Docs. Ini berarti, anda dapat membuat dokumen, spreadsheet, file baru tanpa harus memiliki program untuk mengolahnya dalam komputer anda. Bukan hanya itu, anda pun dapat berkolaborasi dengan teman-teman anda dalam mengolah dokumen-dokumen tersebut. Dimana anda dapat mengatur kewenangan rekan kolaborasi anda sesuai dengan kebutuhan, misalnya apakah mereka dapat ikut mengeditnya atau hanya mengomentari atau hanya dapat melihatnya saja? Itu terserah anda J


    Itulah keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan Google Drive. Jadi apalagi? Ayo segera menggunakan Google Drive. Happy Access ...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Keuntungan Menggunakan Layanan Google Drive Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top